Items where Subject is "ABO Kepuasan Pelanggan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 63.

Thesis

Abdillah, Muhammad Hafidz (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan Service Mobil Fortuner Menggunakan Metode Analytical HIerarchy Process di PT Astrido Jaya Mobil Indo. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Adityawan, Ahmad Yusuf (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Service Berkala terhadap Kepuasan Pelanggan Mobil Mitsubishi Pajero pada PT Nusantara Berlian Motor-Mitsubishi Cibubur. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Afriyanti, Mei Priyani (2021) Analisis Kinerja Keuangan Dengan Metode Rasio Keuangan Pada PT Tunas Mobilindo Perkasa-Tunas Daihatsu Bandengan Periode 2016-2020. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Akhsan, Muhammad Nur (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Bengkel Mobil Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada PT Setiajaya Mobilindo - Toyota Depok. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Alhakim, Sabbyl Agusta Nendar (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Pada PT Indomobil Multi Trada (Dealer Suzuki Bintaro). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Anjani, Maudi (2022) Pengaruh Promosi Dan Lokasi Pembelian Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Raize Pada Auto2000 Tebet Saharjo. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Arsyiansyah, Tamsil (2023) Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Listrik Air Ev di PT Arista Jaya Lestari – Wuling Garuda Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Aulia, Rizky (2022) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Digital Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Fuso Pada PT Srikandi Diamond Motors Cakung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Cakrawala, Daffa Wiratama (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Penunjang Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Arista Jaya Lestari Dealer Wuling Cabang Kalimalang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Camilla, Citra Rahmah (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Servis Kendaraan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Di PT SUN STAR PRIMA MOTOR CEMPAKA PUTIH. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Dewi, Trianita Kusuma (2022) Pengaruh Kualitas Service Dan After Sales Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Tunas Toyota Jatiwaringin. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Dustury, Ahmad (2021) Pengaruh Kebijakan Kompensasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Cibubur. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Dwiyanti, Sabila (2023) Analisis Kepuasan Pelanggan di PT Alpha Austenite dengan Metode IPA (Importance Performance Analysis) dan CSI (Customer Satisfaction Index). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Evando, Rahmat Fahri (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Pada PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dealer Mitsubishi Pondok Indah). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Farhan, Farhan (2022) Analisis Pengaruh Persepsi Harga Produk dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kendaraan Daihatsu Xenia pada Tunas Mobilindo Perkasa-Tunas Daihatsu Warung Buncit. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Ghassani, Fakhrana Adani (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Gunawan, Rachmat (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembeli Mobil Wuling Almaz RS di PT. Arista Jaya Lestari Cabang Kemayoran. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Gunawan, Yolanda Almira (2022) Pengaruh Citra Merek dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Livina Pada PT. Indomobil Trada Nasional – Nissan Cikarang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Hidayati, Evita Tri (2021) Pengaruh Fasilitas dan Harga Servis Berkala terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Anzon Auto Lestari. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Iswanto, Muhammad Rizky Nur (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Service Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Arista Jaya Lestari - Wuling Arista Kelapa Gading. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Kartini, Andi Rani (2021) Pengaruh Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Body Repair Mobil Toyota Avanza Pada Bengkel Astrido Toyota Yos Sudarso. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Khairunnisa, Adinda (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT Arista Jaya Lestari Dealer Wuling Arista Bintaro. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Khotimah, Kusnul (2022) Pengaruh Pelayanan Service General Repair dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Mitsubishi Gatot Subroto. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Kirana, Nabilla Ajeng (2022) Analisis Penerapan Metode Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Servis Di Pt Tunas Ridean Tbk-Tunas Toyota Jatiwaringin. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Lestari, Puteri (2021) Analisis Break Even Point (BEP) Sebagai Dasar Perencanaan Laba Pada PT Dwindo Berlian Samjaya. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Manurung, Nadia Paulina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Service Berkala Mobil Nissan Grand Livina Pada PT Mimosa Putra Abadi, Nissan Datsun Bekasi Barat. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Maulana, Rizky (2024) Analisis Pengaruh Servqual Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Pelayanan Purna Jual Di Pt XYZ Cabang Kalimalang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Meyliana, Rahma Dinda (2022) Analisis Conjoin Atribut Bauran Promosi Dalam Pembelian Xpander Cross Oleh Konsumen Pada PT Sun Star Prima Motor Mitsubishi Cempaka Putih. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Mirsa, Kautsar (2021) Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Honda Beat di Karawang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Muttaqin, Muhammad Labib (2022) Analisis Persepsi Kinerja Sales yang Dipengaruhi Oleh Persepsi Pengalaman Kerja dan Persepsi Pelatihan Kerja di PT Restu Mahkota Karya Cikampek. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Noviyanti, Clara (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Mobil Honda Pada PT Istana Mitra Sendany – Honda Mitra Lenteng Agung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Nugroho, Tri Wahyudi (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Hasura Mitra Gemilang Plant Cikarang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Panjaitan, Stella Vani (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Honda MT Haryono. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Pardede, Billy Samuel (2021) Analisis Strategi Penjualan Produk Plating pada PT Asmar Nakama Partogi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Pashalia, Aqilla Haya (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan Pengguna Mobil Mitsubishi Xpander Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Pada PT Nusantara Berlian Motor Mitsubishi Kranji. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Permatasari, Dewi Indah (2023) Pengaruh Fasilitas Ruang Tunggu Dan Pelayanan Jasa Servis Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT SETIAJAYA MOBILINDO PARUNG. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Pratama, Muhammad Ichwan (2022) Pengaruh Emosional Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Wuling di PT Arista Jaya Lestari - Wuling Motors Kelapa Gading. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Priska, Yulia (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Triguna Karya Nusantara. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Putri, Bella Graceva Amanda (2022) Pengaruh Efektivitas Sistem E-Ticketing Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Kualitas Layanan Aplikasi Ferizy PT ASDP Indonesia Ferry (PERSERO) Cabang Merak. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Putri, Kurnia (2023) Pengaruh Personal Selling Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Srikandi Diamond Motors Cakung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Putri, Meli Alpurnama (2022) Analisis Keputusan Penggunaan Jasa Body Repair Berdasarkan Faktor Lokasi dan Promosi pada PT Sun Star Prima Motor Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Putri Syifa, Zahirah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indomobil Trada Nasional – Dealer KIA Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Rahayu, Fitri Suci (2021) Analisis Pengendalian Persediaan Spare Part Oil Filter dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantity (EOQ) pada PT Tunas Mobilindo Parama – BMW Tunas Tebet. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Rahma, Nandya Khairisma (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Tunas Ridean TBK. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Rahmawati, Elvia (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Bagian Dealer Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Nusantara Mobil International - Honda Nusantara MT Haryono. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Rahmayati, Azzah Luthfajri (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Dan Fasilitas Pendukung Service Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Service Di PT. Arista Jaya Lestari-Wuling Arista Cikarang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Raisha, Fiony Andam (2021) Pengaruh Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen New Triton Pada PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Mitsubishi Pondok Indah). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Ramadhan, Yusuf (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Grand Livina pada Perusahaan Dealer Nissan Datsun Siliwangi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Rasdiantoro, Hari Kesit Budi (2022) Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Service Body Repair Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Bengkel PT Astrido Jaya Mobilindo Toyota Yos Sudarso. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Risali, Fitrah Arbi (2022) Pengaruh Citra Merek, Presepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil KIA Sonet Pada PT Wahana Indo Trada. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Riyandi, Ahmad (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Kompensasi Karyawan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Setiajaya Mobilindo Bagian Service. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Riyanto, Nur Rizky Putri (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Service dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indomobil Trada Nasional - Radin Inten. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Rizki, Annisa Fadila (2022) Analisa Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian oleh Konsumen Mobil Daihatsu Sigra di Tunas Daihatsu Pondok Bambu. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Salsabila, Ainin (2022) Analisis Pengaruh Pelayanan Prima dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Dipo Internasional Pahala Otomotif. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Salsabila, Raden Sapheera Oktaviana (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada PT. Mimosa Putra Abadi – Nissan Bekasi Barat. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Santoso, Afifah Earlene Putri (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Sianipar, Thalia Permata Sari (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Asco Dwi Mobilindo Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Sianipar, Thalia Permatasari (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan di PT ASCO MOBILINDO Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Sitiaisyah, Sitiaisyah (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Karabha Perkasa - Isuzu Karabha Pulogadung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Sumarna, Annisa Febriana (2022) Pengaruh Persepsi Harga Dan Promotion Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Dealer Daihatsu Serpong. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Transmitta, Ayu Sasena (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Servis terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Srikandi Diamond Motors - Mitsubishi Srikandi Cikampek. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Utami, Meri Apriani (2023) Analisis Kepuasan Pelanggan Melalui Pengembangan Layanan Purna Jual Mobil Suzuki Dengan Menggunakan Metode Customer Statisfaction Index (CSI) Pada PT Citra Asri Buana-Ciputat. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Wibowo, Petrus Damianus Satrio (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Dealer Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indomobil Multi Trada Suzuki Pondok Indah. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 21 19:41:41 2024 WIB.