Pengaruh Citra Merek dan Promosi Digital Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Fuso Pada PT Srikandi Diamond Motors Cakung

Aulia, Rizky (2022) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Digital Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Fuso Pada PT Srikandi Diamond Motors Cakung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1718103_Rizky Aulia_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (213kB)
[img] Text
1718103_Rizky Aulia_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
1718103_Rizky Aulia_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1718103_Rizky Aulia_Dapus.pdf - Bibliography

Download (139kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh citra merek (X1) dan promosi digital (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Mitsubishi Fuso pada PT Srikandi Diamond Motors Cakung. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 72 orang responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuesioner pernyataan-pernyataan dan kemudian dianalisis dengan kuantitatif yang meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan uji F dan uji T, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS Statistic 26. Hasil pengujian parsial (Uji T) menunjukan bahwa citra merek berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian Mitsubishi Fuso pada PT Srikandi Diamond Motors Cakung dengan nilai t hitung 1,966 > t tabel 1,999 dan promosi digital berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian Mitsubishi Fuso PT Srikandi Diamond Motors Cakung dengan nilai t hitung 5,459 > t tabel 1,994. Sedangkan hasil pengujian simultan (Uji F) menunjukan bahwa citra merek dan promosi digital berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian Mitsubishi Fuso pada PT Srikandi Diamond Motors Cakung dengan nilai F hitung 19,437 > F tabel 3,13. Kata kunci: Citra Merek, Promosi Digital, Keputusan Pembelian, Analisis Regresi Linear

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi Digital, Keputusan Pembelian, Analisis Regresi Linear
Subjects: ABO Kualitas Produk
ABO Kepuasan Pelanggan
Depositing User: Taufiqurrahman Muslih
Date Deposited: 13 Mar 2023 07:26
Last Modified: 13 Mar 2023 07:26
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item View Item