Analisis Pengaruh Pelayanan Prima dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Dipo Internasional Pahala Otomotif

Salsabila, Ainin (2022) Analisis Pengaruh Pelayanan Prima dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Dipo Internasional Pahala Otomotif. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1717101_Ainin Salsabila_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (147kB)
[img] Text
1717101_Ainin Salsabila_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
1717101_Ainin Salsabila_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1717101_Ainin Salsabila_Dapus.pdf - Bibliography

Download (139kB)

Abstract

Dengan kondisi bisnis otomotif yang terus berkembang perusahaan harus mampu meningkatkan penjualan unit kendaraan maupun unit masuk service. Sehingga dilakukan penelitian ini yang memiliki tiga tujuan, yang pertama adalah untuk menentukan besarnya pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Mitsubishi Pondok Indah. Kedua, untuk menentukan besarnya pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Mitsubishi Pondok Indah. Ketiga, untuk menentukan besarnya pengaruh pelayanan prima dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Mitsubishi Pondok Indah. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuesioner dengan pendekatan kuantitatif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pelayanan prima tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga service memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan pelayanan prima dan harga service secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Pelayanan Prima, Harga Service, Kepuasan Pelanggan, Analisis Regresi Linier Berganda

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Harga Service, Kepuasan Pelanggan, Analisis Regresi Linier Berganda
Subjects: ABO Kualitas Pelayanan
ABO Kepuasan Pelanggan
Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Taufiqurrahman Muslih
Date Deposited: 25 May 2023 08:06
Last Modified: 25 May 2023 08:06
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/602

Actions (login required)

View Item View Item