Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indomobil Trada Nasional – Dealer KIA Bekasi

Putri Syifa, Zahirah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indomobil Trada Nasional – Dealer KIA Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1718055_Putri Syifa Zahirah_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (181kB)
[img] Text
1718055_Putri Syifa Zahirah_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
1718055_Putri Syifa Zahirah_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
1718055_Putri Syifa Zahirah_daftar pustaka.pdf - Bibliography

Download (123kB)

Abstract

"Perkembangan dunia industri di era globalisasi ini memiliki persaingan antar perusahaan yang semakin ketat, khususnya pada industri kendaraan roda empat. Hal tersebut mengakibatkan produsen kendaraan khususnya roda empat atau lebih di Indonesia berlomba-lomba untuk meningkatkan segala aspek yang ada untuk dapat memenuhi keinginan, kebutuhan dan harapan pelanggan. Dealer KIA Bekasi merupakan showroom 3s (Sales, service, Sparepart) yang baru berdiri tahun 2020. Adapaun alas an tertarik untuk membuat penelitian ini, didasarkan pada unit entry yang menurun dari awal berdirinya Dealer KIA Bekasi, maka penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi service terhadap kepuasan pelanggan di PT Indomobil Trada Nasional – Dealer KIA Bekasi. Penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif dengan sampel pada penelitian berjumlah 70 responden pada pelanggan service PT Indomobil Trada Nasional – Dealer KIA Bekasi. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan korelasi dan regresi berganda melalui aplikasi SPSS versi 25. Penelitian ini memiliki hasil penelitian Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai thitung sebesar 2,515 serta Promosi Service (X2) memiliki pengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai thitung sebesar 7,301 dan variabel Kualitas Pelayanan (X1), Promosi Service (X2) memiliki pengaruh simultan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan hasil uji F sebesar 55,517 yang memiliki persamaan regresi Y=2,839+0,132X_1+0,518X_2. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan."

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kualitas Pelayanan
ABO Kepuasan Pelanggan
Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpus2
Date Deposited: 15 Jun 2023 02:05
Last Modified: 15 Jun 2023 02:05
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/607

Actions (login required)

View Item View Item