Pengaruh kualitas pelayanan dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan di PT ASCO MOBILINDO Bekasi

Sianipar, Thalia Permatasari (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan di PT ASCO MOBILINDO Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1716013_Thalia Permatasari Sianipar_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (7kB)
[img] Text
1716013_Thalia Permatasari Sianipar_Tugas Akhir.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
1716013_Thalia Permatasari Sianipar_Hascekplagiasi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PT ASCO Dwi Mobilindo Bekasi atau biasa disebut dengan ASCO adalah Merupakan salah satu anak perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan salah satu distributor kendaraan merek Isuzu di Indonesia. Produk Isuzu yang paling laris adalah Isuzu Panther. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Asco Dwi Mobilindo Bekasi, kemudian untuk mengetahui pengaruh harga produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT Asco Dwi Mobilindo Bekasi, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT Asco Dwi Mobilindo Bekasi. Variabel yang diteliti meliputi kualitas pelayanan, harga produk, dan kepuasan pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna kendaraan Isuzu Panther yang membeli kendaraannya dari PT Asco Dwi Mobilindo. Hasil penelitian: Nilai t hitung untuk kualitas pelayanan (X1) sebesar 4,46. Oleh karena itu, t hitung (2,79) > t tabel (1,997) dan Ho ditolak. Di PT Asco Dwi Mobilindo Bekasi terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Maka nilai t hitung untuk harga produk (X2) sebesar 14,41. Oleh karena itu, t hitung (1,58) > t tabel (1,997) dan Ho ditolak. Di PT Asco Dwi Mobilindo Bekasi terdapat pengaruh yang signifikan antara harga produk dengan kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji simultan diperoleh nilai F sebesar 13,63 > 3,15 yang menunjukkan bahwa variabel independen antara lain kualitas pelayanan (X1) dan harga produk (X2) berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap pelanggan, saya mengerti. Variabel Kepuasan (Y). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: ABO Kualitas Pelayanan
ABO Kepuasan Pelanggan
Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Taufiqurrahman Muslih
Date Deposited: 06 Oct 2023 06:40
Last Modified: 06 Oct 2023 06:40
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/645

Actions (login required)

View Item View Item