Gunawan, Rachmat (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembeli Mobil Wuling Almaz RS di PT. Arista Jaya Lestari Cabang Kemayoran. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1716002_Rachmat Gunawan_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (138kB) |
|
Text
1716002_Rachmat Gunawan_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
1716002_Rachmat Gunawan_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
1716002_Rachmat Gunawan_Dapus.pdf - Bibliography Download (84kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh promosi terhadap kepuasan pembelian mobil wuling Almaz RS di PT. Arista Jaya Lestari (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembeli mobil wuling Almaz RS di PT. Arista Jaya Lestari. (3) pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembeli mobil wuling Almaz RS di PT. Arista Jaya Lestari. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli yang melakukan pembelian mobil Wuling Almaz RS saja di PT. Arista Jaya Lestari. Teknik pengambilan sampel sebanyak 35 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi sederhana dan regresi berganda. Hasil uji parsial (t) menunjukan bahwa variabel promosi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pembeli mobil wuling Almaz RS hal ini dapat dilihat dari persamaan garis Y = 64,18 + 0,029X1. Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pembeli mobil wuling Almaz RS Hal ini dapat dilihat dari persamaan garis Y= 19,921 + 0,680X2. Sedangkan uji simultan dapat dilihat dari persamaan garis Y = a + b1X1 + b2X2. Y = 9,675 + 0,029X1 + 0,680X2, yang artinya variabel promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pembeli mobil wuling Almaz RS di PT. Arista Jaya Lestari cabang kemayoran. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pembeli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pembeli |
Subjects: | ABO Kualitas Pelayanan ABO Kepuasan Pelanggan |
Depositing User: | Taufiqurrahman Muslih |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 07:23 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 07:23 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/259 |
Actions (login required)
View Item |