Items where Subject is "ABO Kualitas Pelayanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 54.

A

Abdillah, Muhammad Hafidz (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan Service Mobil Fortuner Menggunakan Metode Analytical HIerarchy Process di PT Astrido Jaya Mobil Indo. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Adityawan, Ahmad Yusuf (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Service Berkala terhadap Kepuasan Pelanggan Mobil Mitsubishi Pajero pada PT Nusantara Berlian Motor-Mitsubishi Cibubur. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Agustin, Laely (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Servis Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada PT. Mimosa Putra Abadi- Dealer Nissan Datsun Bekasi Barat). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Aisyah, Rizka Nur (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Pengguna Mobil Mitsubishi Xpander Menggunakan Metode Kano Berdasarkan Dimensi SERVQUAL Pada Mitsubishi Nusantara Bekasi Barat. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Alhakim, Sabbyl Agusta Nendar (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Pada PT Indomobil Multi Trada (Dealer Suzuki Bintaro). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Ayu, Feliana Sekar (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Service Dengan Metode Kano Berdasarkan Dimensi Service Quality Pada PT. Tunas Ridean, TBK - Tunas Toyota Cawang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

B

Budiani, Dwi Siwi Nur (2021) Analisis Kinerja Keuangan Berdasarkan Rasio Keuangan Pada PT Aristo Satria Mandiri Indonesia. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

C

Cakrawala, Daffa Wiratama (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Penunjang Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Arista Jaya Lestari Dealer Wuling Cabang Kalimalang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Camilla, Citra Rahmah (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Servis Kendaraan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Di PT SUN STAR PRIMA MOTOR CEMPAKA PUTIH. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

E

Elfariyani, Laela Risma (2021) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention pada Karyawan PT Tunas Mobilindo Parama - BMW Tunas Tebet. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Evando, Rahmat Fahri (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Pada PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dealer Mitsubishi Pondok Indah). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

G

Gunawan, Rachmat (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembeli Mobil Wuling Almaz RS di PT. Arista Jaya Lestari Cabang Kemayoran. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

H

Handiky, Muhammad (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Tunas Mobilindo Perkasa - Tunas Daihatsu Pondok Gede. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Haryojudanto, Elang Ramadhoni (2021) Analisis Perbandingan Pengendalian Persediaan Sparepart Oli Tmo 10w-40 Sn 1lt Menurut Kebijakan Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Min-Max Pada Toyota Setiajaya Mobilindo Cimanggis. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Hidayatulloh, Maula Ilmi (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Rangka Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Metode Kano Pada PT Sun Star Pima Motor Bodi dan Cat Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

I

Indika, Ajeng (2022) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Mobil Mitsubishi Xpander Dengan Menggunakan Metode SWOT Pada PT Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Iswanto, Muhammad Rizky Nur (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Service Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Arista Jaya Lestari - Wuling Arista Kelapa Gading. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

K

Khairunnisa, Adinda (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT Arista Jaya Lestari Dealer Wuling Arista Bintaro. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Khotimah, Kusnul (2022) Pengaruh Pelayanan Service General Repair dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Mitsubishi Gatot Subroto. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Khotimah, Nurul (2022) Pengaruh Word Of Mouth Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service pada PT Tunas Ridean Tbk cabang Tunas Toyota Ciputat. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Kirana, Nabilla Ajeng (2022) Analisis Penerapan Metode Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Servis Di Pt Tunas Ridean Tbk-Tunas Toyota Jatiwaringin. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Komala, Rosliana (2023) Analisis Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT Setiajaya Mobilindo Toyota Depok. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

L

Lubis, Reynaldi (2021) Analisis Produktivitas Kerja Dengan Menggunakan Metode Work Sampling Pada PT Nusantara Berlian Motor. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

M

Maharani, Namira (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Kano Berdasarkan Dimensi Servqual Pada PT Indomobil Trada Nasional Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Manurung, Nadia Paulina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Service Berkala Mobil Nissan Grand Livina Pada PT Mimosa Putra Abadi, Nissan Datsun Bekasi Barat. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Mirsa, Kautsar (2021) Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Honda Beat di Karawang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Mulya, Saffura Kamelita Sri (2022) Kajian Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Melalui Kualitas Pelayanan Dan Promosi Pada PT Nusantara Mobil International - Honda Nusantara MT Haryono. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Muttaqin, Muhammad Labib (2022) Analisis Persepsi Kinerja Sales yang Dipengaruhi Oleh Persepsi Pengalaman Kerja dan Persepsi Pelatihan Kerja di PT Restu Mahkota Karya Cikampek. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

N

Nastiti, Amalia Sari (2021) Penentuan Harga Pengecatan Xpander dan Pajero Menggunakan Metode Time and Material Pricing di PT Sun Star Prima Motor - Mitsubishi Bekasi Timur. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Nugroho, Tri Wahyudi (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Hasura Mitra Gemilang Plant Cikarang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

P

Permatasari, Dewi Indah (2023) Pengaruh Fasilitas Ruang Tunggu Dan Pelayanan Jasa Servis Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT SETIAJAYA MOBILINDO PARUNG. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Pratiwi, Yulia (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Triguna Karya Nusantara. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Putra, Reishi Agusta Kencana Prima (2021) Analisis Strategi Penjualan dengan Internal dan External Evaluation melalui Kajian SWOT dan QSPM pada Suzuki Dwiperkasa Mobiltama Narogong. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Putri, Bella Graceva Amanda (2022) Pengaruh Efektivitas Sistem E-Ticketing Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Kualitas Layanan Aplikasi Ferizy PT ASDP Indonesia Ferry (PERSERO) Cabang Merak. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Putri Syifa, Zahirah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indomobil Trada Nasional – Dealer KIA Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

R

Rahmawati, Mega Nurfitriana (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Mobil Pada Bengkel AUTO 2000 Tebet Saharjo. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Rahmayati, Azzah Luthfajri (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Dan Fasilitas Pendukung Service Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Service Di PT. Arista Jaya Lestari-Wuling Arista Cikarang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Ramadjan, Sahid Akram (2021) Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Dan Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Salam Motor. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Riyanto, Nur Rizky Putri (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Service dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indomobil Trada Nasional - Radin Inten. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Rizki, Annisa Fadila (2022) Analisa Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian oleh Konsumen Mobil Daihatsu Sigra di Tunas Daihatsu Pondok Bambu. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

S

Salsabila, Ainin (2022) Analisis Pengaruh Pelayanan Prima dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Dipo Internasional Pahala Otomotif. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Salsabila, Raden Sapheera Oktaviana (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada PT. Mimosa Putra Abadi – Nissan Bekasi Barat. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Satrideva, Faizia (2022) Pengaruh Salesmanship dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Terios di Tunas Daihatsu Pondok Gede. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Savana, Huma Roni Bima (2021) Analisis Beban Kerja dengan Metode fulltime equivalent pada PT Dwi Perkasa Mobiltama Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Sianipar, Thalia Permatasari (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan di PT ASCO MOBILINDO Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Sihombing, Yesia Handani (2021) Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Rasio Keuangan pada Plaza Toyota Kyai Tapa. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Simanjuntak, Surya Bernadetta (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Emosional Pelanggan Pada PT Sejahtera Buana Trada. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Susanti, Susanti (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Pembelian Mobil Nissan Livina Pada Dealer Indomobil Nissan Datsun Harapan Indah. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Syahirah, Fanny (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada PT Honda Nusantara Bekasi). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

T

Tamaga, Zefanya (2021) Pengaruh Kualitas Service Berkala dan Fasilitas Ruang Tunggu Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tunas Ridean, Tbk - Tunas Toyota Radin Inten. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

W

Wibowo, Petrus Damianus Satrio (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Dealer Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indomobil Multi Trada Suzuki Pondok Indah. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Widyanova, Ismia (2021) Evaluasi Atas Pengendalian Persediaan Spare Parts Oli Honda 0w20 Sn Gf-5 (Gold) dengan Metode EOQ pada PT Nusantara Mobil International – Honda Nusantara MT Haryono. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Wijaya, Ni Putu Sendy (2021) Analisis Rasio Keuangan Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada PT. Karabha Perkasa- Isuzu Karabha Pulogadung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

Y

Yani, Puti Ashri (2021) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Economic Value Added (Eva) Pada PT Indomobil Sukses Internasional Tbk Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (2016-2020). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

This list was generated on Mon May 20 11:36:14 2024 WIB.