Ramadani, Nisa Ula (2023) Analisis Pengaruh Harga Jual, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Kia Sonet Pada PT Indomobil Trada Nasional – Kia Cinere. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1719081_Nisa Ula Ramadani_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (32kB) |
|
Text
1719081_Nisa Ula Ramadani_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
1719081_Nisa Ula Ramadani_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
1719081_Nisa Ula Ramadani_Dapus.pdf - Bibliography Download (162kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan utuk mengetahui pengaruh dari Harga Jual, Promosi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian mobil KIA Sonet pada PT Indomobil Trada Nasional Kia Cinere. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Variabel Eksogen yaitu Harga jual (X1), Promosi (X2), dan Citra Merek (X3), serta Variabel Endogen yaitu Keputusan Pembelian (Y). Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 68 orang, yaitu merupakan konsumen yang membeli mobil KIA Sonet pada tahun 2021-2022 pada PT Indomobil Trada Nasional Kia Cinere. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah SEM-PLS dengan mengunkan aplikasi SmartPLS 4.0. berdsarkan hasil penelitian menunjukkan Harga jual (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Promosi (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Citra Merek (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata kunci : harga jual, promosi, citra merek, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Administrasi Bisnis Otomotif |
Depositing User: | Whisnu Dwi Prasetiyo |
Date Deposited: | 14 May 2024 06:37 |
Last Modified: | 14 May 2024 06:37 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/905 |
Actions (login required)
View Item |