Pengaruh Fasilitas Ruang Tunggu Dan Pelayanan Jasa Servis Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT SETIAJAYA MOBILINDO PARUNG

Permatasari, Dewi Indah (2023) Pengaruh Fasilitas Ruang Tunggu Dan Pelayanan Jasa Servis Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT SETIAJAYA MOBILINDO PARUNG. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1719021_Dewi Indah Permatasari_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (146kB)
[img] Text
1719021_Dewi Indah Permatasari_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
1719021_Dewi Indah Permatasari_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1719021_Dewi Indah Permatasari_Dapus.pdf - Bibliography

Download (144kB)

Abstract

PT Setiajaya Mobilindo Parung merupakan salah satu dealer resmi Toyota yang menjalankan kegiatan bisnis 3S (Sales, Service, Spareparts). Kepuasan Konsumen di PT Setiajaya Mobilindo Parung pada tahun 2022 bisa dibilang tidak maksimal, hal ini ditunjukkan dari hasil survei kepada Konsumen yang belum mencapai target pada tahun 2022. Oleh karena itu penelitian ini ditujukan untuk mengetahui penyebab belum tercapainya kepuasan Konsumen di PT Setiajaya Mobilindo Parung dan mencari hubungan baik secara parsial maupun simultan antara pengaruh fasilitas ruang tunggu dan pelayanan jasa servis terhadap kepuasan Konsumen menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Fasilitas (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai Thitung sebesar 1,399. (2) Pelayanan Jasa (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai Thitung sebesar 7,433. (3) Fasilitas (X1) dan Pelayanan Jasa (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai Fhitung sebesar 332,995 dengan persamaan regresi Y = -0,474 + 0,080X1 + 0,515X2. Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Fasilitas, Pelayanan Jasa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Fasilitas, Pelayanan Jasa.
Subjects: ABO Kualitas Pelayanan
ABO Kepuasan Pelanggan
Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Taufiqurrahman Muslih
Date Deposited: 08 Mar 2024 07:02
Last Modified: 24 Apr 2024 03:08
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/848

Actions (login required)

View Item View Item