Putri, Kurnia (2023) Pengaruh Personal Selling Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Srikandi Diamond Motors Cakung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1719072_Kurnia Putri_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (30kB) |
|
Text
1719072_Kurnia Putri_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
1719072_Kurnia Putri_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
1719072_Kurnia Putri_Dapus.pdf - Bibliography Download (139kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan personal selling dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT Srikandi Diamond Motors Cakung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan data yaitu purposive sampling dengan kuesioner. Populasi yang digunakan yaitu 216 pelanggan PT Srikandi Diamond Motors Cakung dengan sampel penelitian sebanyak 70 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS Ver. 26 sebagai pengolah data. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel personal selling terhadap loyalitas pelanggan secara parsial dengan t hitung 2,160 > t tabel 1,675. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel kepuasan pelanggan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan t hitung 4,474 > t tabel 1,675. (3) Terdapat perngaruh positif dan signifikan dari variabel personal selling dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan dengan F hitung 49,7 > F tabel 3,13. Kata kunci: Personal Selling, Kepuasan pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ABO Kepuasan Pelanggan Administrasi Bisnis Otomotif |
Depositing User: | Whisnu Dwi Prasetiyo |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 01:38 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 01:38 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/843 |
Actions (login required)
View Item |