Ramadjan, Sahid Akram (2021) Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Dan Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Salam Motor. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
Abstrak sahid akram r - Sahid Akram.pdf - Accepted Version Download (548kB) |
|
Text
TA Sahid Akram R (REVISI) - Sahid Akram.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Pengaruh_Pelayanan_Prima__Service_Excellence__Dan_ (1) - Sahid Akram.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (14MB) |
|
Text
DAPUS SAHID.pdf - Bibliography Download (144kB) |
Abstract
Riset yang dilaksanakan dengan hasil akhir guna mengetahui dampak tingkat pelayanan prima juga Social Media Marketing baik dengan parsial ataupun simultan kepada kepuasan customer Motor Yamaha di PT Salam Motor. Pada riset ini memakai variabel independen pelayanan prima (X1) juga social media marketing (X2) serta variabel dependen kepuasan pelanggan (Y). Responden pada penilitian ini merupakan pembeli motor Yamaha PT Salam motor. Metode analisa yang dipakai yakni analisa regresi linear berganda. Sampel yang digunakan pada riset ini ialah 72 responden yang merupakan pembeli motor yamaha pada PT Salam Motor. Data yang didapatkan ialah hasil data primer dari kuesioner yang dibagikan dan wawancara langsung juga data sekunder yang didapat dari sumber referensi juga jurnal terdahulu. Hasil persamaan regresi yang diperolah pada penelitian ini yaitu
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ABO Kualitas Pelayanan |
Depositing User: | Admin STMI |
Date Deposited: | 03 Mar 2023 11:49 |
Last Modified: | 03 Mar 2023 12:45 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/434 |
Actions (login required)
View Item |