Kajian Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Melalui Kualitas Pelayanan Dan Promosi Pada PT Nusantara Mobil International - Honda Nusantara MT Haryono

Mulya, Saffura Kamelita Sri (2022) Kajian Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Melalui Kualitas Pelayanan Dan Promosi Pada PT Nusantara Mobil International - Honda Nusantara MT Haryono. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1718029_Saffura Kamelita Sri Mulya_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (342kB)
[img] Text
1718029_Saffura Kamelita Sri Mulya_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
1718029_Saffura Kamelita Sri Mulya_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
1718029_Saffura Kamelita Sri Mulya_Dapus.pdf - Bibliography

Download (368kB)

Abstract

"Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Promosi (X2) terhadap keputusan penggunaan (Y) jasa service pada PT Nusantara Mobil International – Honda Nusantara MT Haryono. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah menggunakan jasa service pada Honda Nusantara MT Haryono paling tidak dua kali. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari kuesioner penelitian yang disebarkan kepada 50 orang responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis Partial Least Square (PLS) serta alat analisisnya adalah program SmartPLS 3.3.3, variabel eksogen yang diteltiti sudah terbukti berpengaruh secara positif terhadap variabel endogennya. Kemudian melalui t-statistic bisa diketahui bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan (t-statistic 4.835 > 2.01 t-tabel ) dan nilai p-value sebesar 0.000. Promosi terhadap Keputusan Penggunaan (t-statistic 2.880 > 2.01 t-tabel) dan nilai p-value sebesar 0.002. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service pada PT Nusantara Mobil International – Honda Nusantara MT Haryono. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Penggunaan, Partial Least Square"

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kualitas Pelayanan
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpus2
Date Deposited: 09 Dec 2022 07:51
Last Modified: 09 Dec 2022 07:51
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/235

Actions (login required)

View Item View Item