Akhsan, Muhammad Nur (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Bengkel Mobil Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada PT Setiajaya Mobilindo - Toyota Depok. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1719007_Muhammad Nur Akhsan_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (352kB) |
|
Text
179007_Muhammad Nur Akhsan_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
1719007_Muhamad Nur Akhsan_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
179007_Muhammad Nur Akhsan_Dapus.pdf - Bibliography Download (105kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT Setiajaya Mobilindo - Setiajaya Toyota Depok, dengan tujuan (1) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan bengkel terhadap kepuasan pelanggan (2) Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan (3) Mengetahui tingkat kualitas pelayanan bengkel yang diberikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT Setiajaya Mobilindo - Setiajaya Toyota Depok. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan bengkel pada PT Setiajaya Mobilindo - Setiajaya Toyota Depok dengan menggunakan rumus Slovin dan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling, diperoleh 161 orang sampel terpilih. Metode penelitian dilakukan secara deskriptif dan kuantitatif, dengan menggunakan teknik pengujian regresi sederhana dan data tersebut kemudian diolah menggunakan program IBM SPSS Statistics 26. Dengan penelitian ini, maka dihasilkan dugaan penelitian apakah kualitas pelayanan berpengaruh pada kepuasan pelanggan dan juga apakah kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh pada loyalitas pelanggan Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ABO Kualitas Pelayanan ABO Kepuasan Pelanggan Administrasi Bisnis Otomotif |
Depositing User: | Whisnu Dwi Prasetiyo |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 07:47 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 07:47 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/986 |
Actions (login required)
View Item |