Ghassani, Fakhrana Adani (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1719125_Fakhrana Adani Ghassani_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (7kB) |
|
Text
1719125_Fakhrana Adani Ghassani_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
1719125_Fakhrana Adani Ghassani_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
1719125_Fakhrana Adani Ghassani_Dapus.pdf - Bibliography Download (22kB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk dapat mengetahui hasil (1) Pengaruh persepsi harga secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Perkebunan Nusantara III (Persero). (2) Pengaruh kualitas produk secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Perkebunan Nusantara III (Persero). (3) Pengaruh persepsi harga dan kualitas harga secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Perkebunan Nusantara III (Persero). Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu persepsi harga (X1) dan kualitas produk (X2) serta variabel terikat kepuasan pelanggan (Y). Jenis data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Data primer berupa data yang diperoleh melalui pengisian kuesioner oleh responden, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku, jurnal dan referensi kepustakaan lainnya. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 30 responden yang merupakan pelanggan PT Perkebunan Nusantara III (Persero). Data yang digunakan telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai salah satu dasar acuan yang bertujuan utuk mengatasi masalah dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kata kunci : Harga, Kualitas produk, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | ABO Kualitas Produk ABO Kepuasan Pelanggan Administrasi Bisnis Otomotif |
Depositing User: | Febrian Ari |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 14:27 |
Last Modified: | 25 Apr 2024 04:52 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/812 |
Actions (login required)
View Item |