Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Listrik Air Ev di PT Arista Jaya Lestari – Wuling Garuda Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening

Arsyiansyah, Tamsil (2023) Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Listrik Air Ev di PT Arista Jaya Lestari – Wuling Garuda Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1719034_Tamsil Arsyiansyah_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (342kB)
[img] Text
1719034_Tamsil Arsyiansyah_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
1719034_Tamsil Arsyiansyah_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1719034_Tamsil Arsyiansyah_Dapus.pdf - Bibliography

Download (120kB)

Abstract

PT Arista Jaya Lestari – Wuling Garuda mengalami permasalahan yaitu rendahnya keputusan pembelian mobil listrik Wuling Air ev dibandingkan dengan jumlah calon konsumen yang melakukan test drive pada Agustus 2022 sampai dengan Mei 2023. Permasalahan ini diduga dipengaruhi oleh Kualitas Produk, Harga Produk dan Minat Beli pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas (X1) dan Harga Produk (X2) dalam Keputusan Pembelian (X4) mobil listrik Air ev di PT Arista Jaya Lestari – Wuling Garuda, dengan Minat Beli (X3) sebagai faktor yang mediasinya. Populasi pada penelitian ini adalah 172 orang dan sampel sebanyak 120 responden yang membeli mobil listrik Air ev di Wuling Garuda pada periode Agustus 2022 – Mei 2023 dan penentuan sampel dilakukan dengan teknik slovin. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode analisis jalur (Path Analysis). Hasil persamaan analisis jalur pada Kualitas dan Harga Produk terhadap Minat Beli, dan Kualitas Produk, Harga Produk dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian yang diperoleh pada penelitian sub struktural I

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga produk, keputusan pembelian, minat beli.
Subjects: ABO Kualitas Produk
ABO Kepuasan Pelanggan
Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Taufiqurrahman Muslih
Date Deposited: 25 Jan 2024 07:35
Last Modified: 25 Jan 2024 07:35
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/797

Actions (login required)

View Item View Item