Pengaruh Ekuitas Merek dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Brli Sebagaj Variabel Intervening Pada Hyundai Ioniq 5 di PT Andalan Auto Prima - Hyundai Summarecon Bekasi

Silaban, Eva Thalia Kristina (2023) Pengaruh Ekuitas Merek dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Brli Sebagaj Variabel Intervening Pada Hyundai Ioniq 5 di PT Andalan Auto Prima - Hyundai Summarecon Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1719091_Eva Thalia Kristina Silaban_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (758kB)
[img] Text
1719091_Eva Thalia Kristina Silaban_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
1719091_Eva Thalia Krstina Silaban_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1719091_Eva Thalia Kristina Silaban_Dapus.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada Hyundai Ioniq 5 di PT Andalan Auto Prima Hyundai Summarecon Bekasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan Hyundai Ioniq 5. Pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh sebanyak 48 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan PLS (Partial Least Square) dibantu dengan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0 . Berdasarkan hasil penelitian ekuitas merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli, ekuitas merek berpengaruh positf dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, ketersediaan produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ekuitas merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening, serta ketersediaan produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Ketersediaan Produk, Minat Beli, Keputusan Pembeliaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Ketersediaan Produk, Minat Beli, Keputusan Pembeliaan
Subjects: Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Taufiqurrahman Muslih
Date Deposited: 10 Jan 2024 09:19
Last Modified: 10 Jan 2024 09:19
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/759

Actions (login required)

View Item View Item