Hidayatulloh, Maula Ilmi (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Rangka Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Metode Kano Pada PT Sun Star Pima Motor Bodi dan Cat Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1718078_Maula Ilmi Hidayatulloh_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (326kB) |
|
Text
1718078_Maula Ilmi Hidayatulloh_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
1718078_Maula Ilmi Hidayatulloh_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
1718078_Maula Ilmi Hidayatulloh_Dafpus.pdf - Bibliography Download (95kB) |
Abstract
"PT Sun Star Prima Motor Bodi dan Cat Bekasi merupakan perusahaan yang menyediakan perbaikan mobil yang mengalami lecet dan penyok akibat hantaman atau goresan akibat kecelakaan dan juga jasa perbaikan untuk mobil yang mengalami warna pudar. Sebagai perusahaan yang menyediakan pelayanan jasa, kualitas pelayanan menjadi prioritas utama untuk mendapatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, hal tersebut didapatkan apabila perusahaan mampu memenuhi keinginan pelanggannya. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan PT Sun Star Prima Motor Bodi dan Cat Bekasi serta mengevaluasi permasalahan yang dikeluhkan oleh pelanggan dengan tujuan untuk meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelayanan berdasarkan keinginan pelanggan. Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah menggunakan metode kano, karena metode ini dapat mengidentifikasi atribut pelayanan apa saja yang harus dipertahankan dan ditingkatkan kualitas pelayanannya. Hasil pengolahan data menggunakan metode kano pada penelitian ini ialah berupa 1 atribut pelayanan keunggulan kategori kano attractive, 2 atribut pelayanan keunggulan kategori kano one dimensional, 1 atribut pelayanan keunggulan kategori kano one dimensional. Dan mendapatkan 9 atribut pelayanan kelemahan kategori kano one dimensional, 1 atribut pelayanan kelemahan kategori kano must be, dan 2 atribut pelayanan kelemahan kategori attractive. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Atribut Pelayanan, Metode Kano. "
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ABO Kualitas Pelayanan H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpus2 |
Date Deposited: | 14 Jun 2023 02:52 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 02:52 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/606 |
Actions (login required)
View Item |