Simanjuntak, Surya Bernadetta (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Emosional Pelanggan Pada PT Sejahtera Buana Trada. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
Abstrak TA Surya Bernadetta S - Bernadetha Simanjuntak.pdf - Accepted Version Download (6kB) |
|
Text
TA FIXX SURYA BERNADETTA S(REPOSITORY) - Bernadetha Simanjuntak.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
PENGARUH_KUALITAS_PRODUK__KUALITAS_PELAYANAN__DAN_ - Bernadetha Simanjuntak.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
|
Text
DAPUS SURYA.pdf - Bibliography Download (144kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan emosional pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Sejahtera Buana Trada. Variabel bebas (independen) dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2) dan emosional pelanggan (X3) sedangkan untuk variabel terikat (dependen) dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan (Y). Populasi yang diambil adalah pelanggan yang membeli kendaraaan Suzuki XL7 di PT Sejahtera Buana Trada pada tahun 2020 sebanyak 183 orang. Sampel yang diambil dari populasi tersebut sebanyak 70 responden dengan metode probability sampling dan teknik penentuan sampel adalah simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, koefisien determinasi, uji T dan uji F. Adapun aplikasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 23. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ABO Kualitas Pelayanan |
Depositing User: | Admin STMI |
Date Deposited: | 11 Mar 2023 07:02 |
Last Modified: | 11 Mar 2023 07:02 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/477 |
Actions (login required)
View Item |