Nugroho, Tri Wahyudi (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Hasura Mitra Gemilang Plant Cikarang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1718037_Tri Wahyudi Nugroho_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (31kB) |
|
Text
1718037_Tri Wahyudi Nugroho_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
1718037_Tri Wahyudi Nugroho_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
1718037_Tri Wahyudi Nugroho_Dapus.pdf - Bibliography Download (153kB) |
Abstract
"Penelitian ini ditujukan untuk dapat mengetahui hasil (1) Pengaruh kualitas produk secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasura Mitra Gemilang Plant Cikarang. (2) Pengaruh pelayanan secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasura Mitra Gemilang Plant Cikarang. (3) Pengaruh kualitas produk dan pelayanan secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasura Mitra Gemilang Plant Cikarang. Jenis data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Data primer berupa data yang diperoleh melalui pengisian kuesioner oleh responden, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku, jurnal dan referensi kepustakaan lainnya. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 47 responden yang merupakan pelanggan PT Hasura Mitra Gemilang Plant Cikarang. Data yang digunakan telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil analisis regresi berganda didapatkan hasil Y = 0,495 + 0,217X1 + 0,165X2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,217. (2) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,165. (3) Variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,217 + 0,165. Koefisien determinasi antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Hasura Mitra Gemilang Plant Cikarang sebesar 46,9%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan "
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ABO Kualitas Produk ABO Kualitas Pelayanan ABO Kepuasan Pelanggan |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpus2 |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 08:30 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 08:30 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/204 |
Actions (login required)
View Item |