Putri, Fitria Eka (2024) Pengaruh Persepsi Risiko dan Promosi Produk terhadap Minat Beli Motor Listrik Pada Industri Motor Listrik Gesits di PT Mitraindo Sejahtera Utama. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1720013_Fitria Eka Putri_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (189kB) |
|
Text
1720013_Fitria Eka Putri_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
1720013_Fitria Eka Putri_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
1720013_Fitria Eka Putri_Dapus.pdf - Bibliography Download (163kB) |
Abstract
Penjualan motor listrik Gesits di Kota Tangerang menjadi penjualan terendah dibandingkan dengan penjualan di Jakarta dan Bekasi. Penjualan motor listrik Gesits di Kota Tangerang mengalami penurunan yang signifikan dan tidak mencapai target penjualan yang diberikan oleh PT Gesits Motor Nusantara di tahun 2023.Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sampel jenuh terhadap 97 calon pelanggan yang pernah menghubungi nomor hotline Gesits pada tahun 2023. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 25 sebagai pengolah data.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) persepsi risiko tidak memiliki pengaruh secara langsung dan signifikan terhadap minat beli, (2) promosi memiliki pengaruh secara langsung dan signifikan terhadap minat beli,(3) persepsi risiko dan promosi memiliki pengaruh secara langsung dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Administrasi Bisnis Otomotif |
Depositing User: | Whisnu Dwi Prasetiyo |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 07:43 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 07:43 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/1066 |
Actions (login required)
View Item |