Prameswari, Azzahra (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Indomobil Trada Nasional KIA Harapan Indah. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1719003_Azzahra Prameswari_Abstrak.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
|
Text
1719003_Azzahra Prameswari_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
1719003_Azzahra Prameswari_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
1719003_Azzahra Prameswari_Dapus.pdf - Bibliography Download (89kB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan brand image terhadap keputusan pembelian pada PT. Indomobil Trada Nasional – KIA Harapan Indah. Penelitian ini menggunakan variabel eksogen yakni Persepsi Harga (X1) dan Brand Image (X2) serta variabel endogen yakni Keputusan Pembelian (Y). Jenis penelitian yang digunakan yaitu metode SEM – PLS dengan aplikasi SmartPLS 4.0. Populasi pada penelitian ini ialah konsumen PT. Indomobil Trada Nasional – KIA Harapan Indah yang berjumlah 30 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh. Hasil pembahasan pada penelitian ini bahwa variabel eksogen Persepsi Harga (X1) berpengaruh langsung dan signfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Brand Image (X2), dan juga variabel eksogen Brand Image (X2) berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara simultan kedua variabel eksogen ini juga berpengaruh secara langsung dan signfikan terhadap variabel endogen. Dan semua hipotesis pada penelitian ini dinyatakan berpengaruh dan signifikan. Kata kunci: Persepsi Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Administrasi Bisnis Otomotif |
Depositing User: | Whisnu Dwi Prasetiyo |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 04:36 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 04:36 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/990 |
Actions (login required)
View Item |