Mengukur Kinerja Karyawan Relationship Customer Menggunakan Metode Key Performance Indicator Pada PT BRI

Salsabila, Tiara Shafa (2023) Mengukur Kinerja Karyawan Relationship Customer Menggunakan Metode Key Performance Indicator Pada PT BRI. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1719117_Tiara Shafa Salsabila_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (95kB)
[img] Text
1719117_Tiara Shafa Salsabila_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
1719117_Tiara Shafa Salsabila_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
1719117_Tiara Shafa Salsabila_Dapus.pdf - Bibliography

Download (140kB)

Abstract

Dalam penelitian ini perusahaan memiliki permasalahan kurang maksimalnya kinerja karyawan relationship customer yang berpengaruh terhadap penurunan tercapainya target yang ditentukan. Untuk menghindari hal tersebut dimasa yang akan datang perusahaan memerlukan strategi baru. Untuk membuat strategi tersebut diperlukan pengukuran kinerja. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan mengukur secara lebih jelas nilai kinerja dan sudah sejauh mana yang telah dicapai karyawan menggunakan metode KPI lalu akan dianalisis menggunakan analisis SWOT. Penelitian ini memperoleh kategori baik, namun masih ada indikator kinerja yang harus ditingkatkan. Selain itu secara keseluruhan PT BRI berada dalam kuadran II, hal ini menunjukan posisi yang menguntungkan bagi perusahaan dalam menghadapi ancaman, serta memberikan peluang untuk memperkuat posisi yang baik dan terus berkembang dalam meningkatkan kinerja karyawan. Kata Kunci: Key Performance Indicator, Kinerja, Analisis SWOT, Strategi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Whisnu Dwi Prasetiyo
Date Deposited: 05 Jun 2024 08:01
Last Modified: 05 Jun 2024 08:01
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/921

Actions (login required)

View Item View Item