Siswoyo, Savira Nur Artamevia Putri (2023) Pengaruh Potongan Harga Dan Brand Awareness Terhadap Volume Penjualan Mobil Suzuki New Carry Pada PT Dwi Perkasa Mobiltama – Suzuki Pamulang. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
1719122_Savira Nur Artamevia Putri Siswoyo_Abstrak.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
|
Text
1719122_Savira Nur Artamevia_TA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
1719122_Savira Nur Artamevia Putri Siswoyo_Turnitin.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
1719122_Savira Nur Artamevia_Dapus.pdf - Bibliography Download (143kB) |
Abstract
"Data penjualan PT Dwi Perkasa Mobiltama – Suzuki Pamulang menunjukkan pada tahun 2022 sebesar Rp 68.637.080 atau turun sebesar 2% dari tahun 2021 sebesar Rp 70.042.387. Hal ini menjadi dasar peneliti melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan brand awareness terhadap volume penjualan mobil Suzuki New Carry. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 115 orang yang merupakan pembeli mobil Suzuki New Carry di PT Dwi Perkasa Mobiltama – Suzuki Pamulang. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian asosiatif dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan : (1) Potongan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. (2) Brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. (3) Potongan harga dan brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Kata kunci : Potongan Harga, Brand Awareness, Volume Penjualan"
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Administrasi Bisnis Otomotif |
Depositing User: | Unnamed user with username editor_perpus2 |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 01:20 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 01:20 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/791 |
Actions (login required)
View Item |