Analisis Pengaruh Brand Image Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Yaris Pada PT Astrido Yos Sudarso Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening

Embisa, Andhila Syanaz (2023) Analisis Pengaruh Brand Image Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Yaris Pada PT Astrido Yos Sudarso Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1719113_Andhila Syanaz Embisa_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (81kB)
[img] Text
1719113_Andhila Syanaz Embisa_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (596kB) | Request a copy
[img] Text
1719113_Andhila Syanaz Embisa_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1719113_Andhila Syanaz Embisa_Dapus.pdf - Bibliography

Download (152kB)

Abstract

PT Astrido Jaya Mobilindo Yos Sudarso merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif dibawah naungan Astra Group dan terfokus pada 3S (Sales, Service dan Sparepart). Perusahaan mengalami penurunan pada penjualan mobil yang berjenis hatchback yaitu Toyota Yaris, penurunan ini terjadi selama dua tahun berturutturut yaitu pada tahun 2021 – 2022 dan tidak mencapai target penjualan yang telah ditentukan. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1) dan Harga Produk (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Melalui Minat Beli (Z). Penelitian ini dimulai dengan penyebaran kuesioner kepada 30 responden yang membeli mobil Toyota Yaris di PT Astrido Yos Sudarso selama dua tahun tersebut yang digunakan untuk melakukan uji validitas dan reliabilitas. Penggunaan metode analisis jalur diharapkan dapat membantu untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian melalui minat beli konsumen dengan menggunakan bantuan aplikasi SmartPLS 4.0 dan tingkat signifikasi 5%. Hasil penelitian ini diperoleh (brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli). Kata Kunci : Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian, Minat Beli
Subjects: Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Taufiqurrahman Muslih
Date Deposited: 15 Dec 2023 07:01
Last Modified: 15 Dec 2023 07:01
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/724

Actions (login required)

View Item View Item