Analisis Pengaruh Persepsi Harga Produk dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kendaraan Daihatsu Xenia pada Tunas Mobilindo Perkasa-Tunas Daihatsu Warung Buncit

Farhan, Farhan (2022) Analisis Pengaruh Persepsi Harga Produk dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kendaraan Daihatsu Xenia pada Tunas Mobilindo Perkasa-Tunas Daihatsu Warung Buncit. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1718090_Farhan_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (11kB)
[img] Text
1718090_Farhan_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1718090_Farhan_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1718090_Farhan_Dapus.pdf - Bibliography

Download (122kB)

Abstract

Tujuan Analisis ini untuk mengetahui pengaruh penetapan pembelian kendaraan Daihatsu Xenia melalui Presepsi Harga Produk dan Presepsi Kualitas Produk pada PT Tunas Mobilindo Perkasa-Tunas Daihatsu Warung Buncit. Contoh pada Analisis ini yaitu pengguna yang telah melakukan pemebelian Mobil Daihatsu Xenia pada PT Tunas Mobilindo Perkasa-Tunas Daihatsu Warung Buncit paling tidak satu kali dalam melakukan pembelian kendaraan roda empat Daihatsu Xenia. Pada Analisis ini menggunakan data yang diambil langsung dengan berdasarkan Kuisioner penelitian yang disebarkan kepada 40 responden. Data yang diperoleh menggunakan Teknik analisis partial Least Square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0, Variabel eksogen yang diteliti telah terbukti berpengaruh secara positif terhadap variabel endogen. Kemudian melaui T Statistic dapat diketahui bahwa pengaruh persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian (t-statistic 3.500 > 1.960 t-tabel) dan nilai P value 0.001. Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (t-statistic 3.144 >1.960 t-tabel) dan nilai P value sebesar 0.002. Hal ini menunjukan bahwa variabel Persepsi Harga Produk dan Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Daihatsu Xenia pada PT Tunas Mobilido Perkasa-Tunas Daihatsu Warung Buncit. Kata Kunci: Harga Produk,Kualitas Produk dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga Produk,Kualitas Produk dan Keputusan pembelian
Subjects: ABO Kualitas Produk
ABO Kepuasan Pelanggan
Depositing User: Taufiqurrahman Muslih
Date Deposited: 15 Mar 2023 04:53
Last Modified: 15 Mar 2023 04:53
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/483

Actions (login required)

View Item View Item