Pengaruh Citra Perusahaan dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Anzon Auto Lestari (Toyota Tambun)

Mandiri, Putri Suci (2021) Pengaruh Citra Perusahaan dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Anzon Auto Lestari (Toyota Tambun). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK-PUTRI SUCI MANDIRI 1717081 - Putri Suci Mandiri.pdf - Accepted Version

Download (6kB)
[img] Text
TA-PUTRI SUCI MANDIRI 1717081-FINAL - Putri Suci Mandiri.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Report Plagiasi-Putri Suci Mandiri - Putri Suci Mandiri.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
DAPUS PUTRI.pdf - Bibliography

Download (145kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Perusahaan (X1) dan Word of Mouth (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen pada PT Anzon Auto Lestari (Toyota Tambun) secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif yakni analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program SPSS 25. Penelitian menggunakan data primer berupa hasil kuesioner. Sampel pada penelitian ini merupakan 193 konsumen yang melakukan pembelian mobil di PT Anzon Auto Lestari (Toyota Tambun) pada tahun 2020. Persamaan regresi dari hasil pengolahan data pada penelitian ini adalah Y = 9,167+0,333X1+0,287X2. Variabel Citra Perusahaan (X1) dan Word of Mouth (X2) terbukti berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) berdasarkan hasil uji T yang menghasilkan nilai t-hitung masing-masing sebesar 5,991 dan 3,799, serta secara simultan Citra Perusahaan (X1) dan Word of Mouth (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) berdasarkan hasil uji F yang menghasilkan nilai f-hitung sebesar 52,424. Pada penelitian ini sebesar 35,6% variabel Keputusan Pembelian (Y) dijelaskan oleh variabel Citra Perusahaan (X1) dan Word of Mouth (X2). Kata Kunci: Citra Perusahaan, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Berganda

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kualitas Produk
Depositing User: Admin STMI
Date Deposited: 11 Mar 2023 07:02
Last Modified: 11 Mar 2023 07:02
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/476

Actions (login required)

View Item View Item