Maharani, Deacindy Bella (2021) Pengaruh Kualitas Jasa Dan Promosi Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Service Pada PT Nusantara Mobil Internasional – Honda Nusantara MT Haryono. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
Abstrak_1717069_Deacindy Bella Maharani - Deacindy Bella Maharani.pdf - Accepted Version Download (147kB) |
|
Text
Tugas Akhir_1717069_Deacindy Bella Maharani - Deacindy Bella Maharani.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
|
Text
Plagiasi2_1717069_Deacindy Bella Maharani - Deacindy Bella Maharani.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
|
Text
DAPUS DEACINDY.pdf - Bibliography Download (144kB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas jasa dan promosi jasa baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa service pada PT Nusantara Mobil International – Honda Nusantara MT Haryono. Penelitian ini menggunakan variabel independen kualitas jasa (X1) dan promosi jasa (X2) serta variabel dependen kepuasan pelanggan (Y). Responden atau subjek dalam penilitian ini yakni pelanggan yang menggunakan jasa service pada Dealer Honda Nusantara MT Haryono dan yang menggunakan kendaraan roda empat merk Honda. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan pengguna jasa service pada PT Nusantara Mobil International – Honda Nusantara MT Haryono. Data yang diperoleh merupakan hasil data primer dari kuesioner yang disebarkan dan wawancara serta data sekunder yang diperoleh dari perusahaan, buku-buku serta jurnal terdahulu. Hasil persamaan regresi yang diperolah pada penelitian ini yaitu Y= 8,203 + 0,222
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ABO Kualitas Produk |
Depositing User: | Admin STMI |
Date Deposited: | 11 Mar 2023 07:02 |
Last Modified: | 11 Mar 2023 07:02 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/471 |
Actions (login required)
View Item |