Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Grand Livina pada Perusahaan Dealer Nissan Datsun Siliwangi

Ramadhan, Yusuf (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Grand Livina pada Perusahaan Dealer Nissan Datsun Siliwangi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
Abstract - Yusuf Ramadhan.pdf - Accepted Version

Download (104kB)
[img] Text
Tugas Akhir Yusuf Ramadhan - 1715064 - Yusuf Ramadhan.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
CP_1715064 - Yusuf Ramadhan.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
DAPUS YUSUF.pdf - Bibliography

Download (143kB)

Abstract

PT Karabha Perkasa – Isuzu Karabha Pulogadung merupakan perusahaan yang bergerak dalam sektor otomotif. Dimana perusahaan ini adalah dealer resmi kendaraan Isuzu yang melayani Sales, Service dan Sparepart. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data keluhan pelanggan PT Karabha Perkasa periode 2020 serta data penjualan pada tahun 2019 dan 2020. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan Uji Validitas dan Uji Reliabilitas Serta Uji asumsi klasik yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas dengan menggunakan Analisis Linear Regresi Berganda dan Koefisien Determinasi kemudian Uji Hipotesisnya menggunakan Uji T dan Uji F dan serta data yang dipakai dalam penelitian menggunakan data kuantitatif. Setelah dilaksanakan penelitian berdasarkan hasil uji t dapat diketahui variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan dan variabel Fasilitas juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya penelitian yang dihasilkan dari uji F menghasilkan Fhitung > Ftabel hal tersebut menunjukan jika terdapat pengaruh secara simultan pada variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya pada uji determinasi (R2) terdapat pengaruh sebesar 56.5 % dari variabel independen (Kualitas Pelayanan dan Fasilitas ) terhadap variabel dependen ( Kepuasan Pelanggan). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kepuasan Pelanggan
Depositing User: Admin STMI
Date Deposited: 11 Mar 2023 07:01
Last Modified: 11 Mar 2023 07:01
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/464

Actions (login required)

View Item View Item