Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Mobil Honda Pada PT Istana Mitra Sendany – Honda Mitra Lenteng Agung

Noviyanti, Clara (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Mobil Honda Pada PT Istana Mitra Sendany – Honda Mitra Lenteng Agung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1717084_Clara Noviyanti_pengecekan ke 3 - Clara Novi Yanti.pdf - Accepted Version

Download (857kB)
[img] Text
1717084_Clara Noviyanti_pengecekan ke 3 - Clara Novi Yanti_2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (857kB)
[img] Text
1717084_Clara Noviyanti_pengecekan ke 3 - Clara Novi Yanti_3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (857kB)
[img] Text
DAPUS CLARA.pdf - Bibliography

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan dua variabel independen yaitu kualitas pelayanan (X1) dan biaya servis (X2) dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan (Y). Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner meliputi hasil jawaban responden PT Srikandi Diamond Motors yang dijadikan sampel. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang melakukan servis di tahun 2020 sebanyak 173 pelanggan dan diambil sampel menggunakan rumus slovin sebesar 121 pelanggan, serta Teknik sampling menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai t_hitung 4,509 > t_tabel 1,98027 yang artinya kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y). Kemudian nilai t_hitung 3,979 > t_tabel 1,98027 untuk biaya servis (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y). Selain itu, nilai f_(hitung ) 87,167>f_(tabel ) 3,07 yang artinya kualitas pelayanan dan biaya servis secara signifikan berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Biaya Servis, Kepuasan Pelanggan, Analisis Regresi Berganda

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kepuasan Pelanggan
Depositing User: Admin STMI
Date Deposited: 11 Mar 2023 07:01
Last Modified: 11 Mar 2023 07:01
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item View Item