Hidayati, Evita Tri (2021) Pengaruh Fasilitas dan Harga Servis Berkala terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Anzon Auto Lestari. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.
Text
ABSTRAK - EVITA TRI HIDAYATI 1717078 - Evita Hidayati.pdf - Accepted Version Download (92kB) |
|
Text
TA Evita Tri Hidayati (1717078) - Evita Hidayati.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Pengaruh_Fasilitas_dan_Harga_Servis_Berkala_terhad - Evita Hidayati.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (14MB) |
|
Text
DAPUS EVITA.pdf - Bibliography Download (143kB) |
Abstract
Indonesia tercatat sebagai negara yang memiliki industri manufaktur terbesar kedua di ASEAN setelah Thailand. Kekuatan industri otomotif di Indonesia dapat dilihat dari banyaknya perusahaan otomotif terkenal di dunia yang membuka dan meningkatkan kapasitas produksinya di Indonesia, seperti Toyota, Suzuki, Hyundai, Wuling, dsb. PT. Anzon Auto Lestari merupakan salah satu cabang perusahaan dari Anzon Group yang berfungsi sebagai sub-dealer produk Toyota dari PT. Astra Internasional untuk daerah Tambun. PT. Anzon Auto Lestari menyediakan pelayan berupa: penjualan unit kendaraan, servis kendaraan, serta penjualan suku cadang. Setiap perusahaan selalu berusaha untuk mempengaruhi calon pelanggan potensialnya agar dapat membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan sehingga tujuan dari perusahaan dapat tercapai. Hal yang sama pun dilakukan oleh PT. Anzon Auto Lestari. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari fasilitas dan harga servis berkala terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Anzon Auto Lestari. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner pernyataan kepada 70 responden, kemudian dari data tersebut diolah dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, didapatkan suatu kesimpulan bahwa fasilitas dan harga servis berkala memberikan pengaruh yang positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan. Sehingga hal yang sebaiknya dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya adalah dengan meningkatkan kualitas dari kedua aspek tersebut. Kata Kunci: Fasilitas, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ABO Kepuasan Pelanggan |
Depositing User: | Admin STMI |
Date Deposited: | 03 Mar 2023 11:49 |
Last Modified: | 03 Mar 2023 12:44 |
URI: | http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/431 |
Actions (login required)
View Item |