Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Wuling Pada PT. Arista Jaya Lestari Dealer Cabang Kelapa Gading

Kamalludin, A Malik (2021) Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Wuling Pada PT. Arista Jaya Lestari Dealer Cabang Kelapa Gading. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK TA - A Malik Kamalludin.pdf - Accepted Version

Download (258kB)
[img] Text
TA A MALIK FIX 100% - A Malik Kamalludin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
Plagiasi_Pengaruh_Persepsi_Harga_dan_Persepsi_Kualitas_Prod (2) (1) - A Malik Kamalludin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)
[img] Text
DAPUS A MALIK.pdf - Bibliography

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Harga dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Mobil Wuling Pada Dealer Wuling Cabang Kelapa Gading. Sampel yang dipergunakan pada riset ini yakni Customer yang sudah melaksanakan pembelian kendaraan mobil wuling di Dealer Wuling Kelapa Gading yaitu Berjumlah 87 Orang dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner pernyataan. Tanggapan responden atas pernyataan – pernyataan tersebut lalu di analisis melalui metode kuantitatif. Analisis yang digunakan yaitu uji validasi, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis yaitu uji F dan uji T, uji koefisien determinasi, dan analisis linier berganda Variabel Persepsi Harga (X1) memberikan pengaruh positif atas Variabel Keputusan Pembelian (Y) pada Dealer Wuling Kelapa Gading, hal ini bedasarkan nilai thitung senilai 3,614 > ttabel senilai 1,989 dengan nilai signifikasi 0,001 < 0,05. Variabel Persepsi Kualitas Produk (X2) memberikan pengaruh positif atas Variabel Pembelian (Y) pada Dealer Wuling Kelapa Gading, hal ini bedasarkan nilai thitung senilai 4,366 > ttabel senilai 1,989 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Variabel Persepsi Harga (X1) serta Variabel Persepsi Kualitas Produk (X2) memberikan pengaruh positif serta signifikasi secara simultan atas Variabel Keputusan Pembelian (Y) pada Dealer Wuling Kelapa Gading, hal ini bedasarkan nilai Fhitung sebesar 23,80 > Ftabel sebesar 3,11 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05 Bedasarkan besarnya pengaruh yang diberikan oleh Variabel Persepsi Harga (X1) atas Variabel Keputusan Pembelian (Y) pada Dealer Wuling Kelapa Gading, diharapkan untuk tidak menaikan harga dan lebih memperhatikan harga untuk menciptakan harga yang kompetitif dan terjangkau dan yang diharapkan oleh konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kualitas Produk
Depositing User: Admin STMI
Date Deposited: 03 Mar 2023 11:49
Last Modified: 03 Mar 2023 12:44
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/430

Actions (login required)

View Item View Item