Pengaruh Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen New Triton Pada PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Mitsubishi Pondok Indah)

Raisha, Fiony Andam (2021) Pengaruh Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen New Triton Pada PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Mitsubishi Pondok Indah). Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
Abstrak Fiony Andam Raisha 1717095 - fiony andam raisha.pdf - Accepted Version

Download (322kB)
[img] Text
TA Fiony Andam Raisha 1717095 - fiony andam raisha.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PENGARUH_PROMOSI_DAN_PERSEPSI_HARGA_TERHADAP_KEPUT - fiony andam raisha.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
[img] Text
DAPUS FIONY.pdf - Bibliography

Download (144kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi (X1) dan Persepsi Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen New Triton pada PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Mitsubishi Pondok Indah). Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian New Triton pada Mitsubishi Pondok Indah paling tidak satu kali. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari kuesioner penelitian yang disebarkan kepada 40 orang responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program SmartPLS 3.3.3, variabel eksogen yang diteliti telah terbukti berpengaruh secara positif terhadap variabel endogennya. Kemudian melalui t-statistic dapat diketahui bahwa pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian (t-statistic 2.282 > 2.024 t-tabel) dan nilai p-value sebesar 0.023. Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian (t-statistic 2.329 > 2.024 t-tabel) dan nilai p-value sebesar 0.020. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Promosi dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen New Triton pada PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Mitsubishi Pondok Indah). Kata Kunci: Promosi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Partial Least Square

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kepuasan Pelanggan
Depositing User: Admin STMI
Date Deposited: 03 Mar 2023 11:49
Last Modified: 03 Mar 2023 12:44
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/429

Actions (login required)

View Item View Item