Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Asco Dwi Mobilindo Bekasi

Sianipar, Thalia Permata Sari (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Asco Dwi Mobilindo Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
Abstrak - Thalia.pdf - Accepted Version

Download (220kB)
[img] Text
Tugas Akhir - Thalia.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Turnitin - Thalia.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
DAPUS THALIA.pdf - Bibliography

Download (143kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas pelayanan dan harga produk baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Asco Dwi Mobilindo. Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen Kualitas pelayanan (X1) dan harga produk (X2) serta variabel dependen kepuasan pelanggan (Y). Responden pada penilitian ini merupakan pembeli mobil isuzu di PT Asco Dwi Mobilindo. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 41 responden yang merupakan pembeli mobil isuzu pada PT Asco Dwi Mobilindo. Data yang diperoleh merupakan hasil data primer dari kuesioner yang disebarkan dan wawancara langsung serta data sekunder yang diperoleh dari buku-buku serta jurnal terdahulu. Hasil persamaan regresi yang diperolah pada penelitian ini yaitu =22,903 − 0,012X1 +0,620X2 Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kepuasan Pelanggan
Depositing User: Admin STMI
Date Deposited: 03 Mar 2023 11:49
Last Modified: 03 Mar 2023 12:44
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/424

Actions (login required)

View Item View Item