Pengaruh Promosi Dan Lokasi Pembelian Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Raize Pada Auto2000 Tebet Saharjo

Anjani, Maudi (2022) Pengaruh Promosi Dan Lokasi Pembelian Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Raize Pada Auto2000 Tebet Saharjo. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1718054_MaudiAnjani_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (183kB)
[img] Text
1718054_MaudiAnjani_TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
1718054_MaudiAnjani_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
1718054_MaudiAnjani_Dapus.pdf - Bibliography

Download (398kB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini yaitu 1) untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Raize pada Auto 2000 Tebet Saharjo, 2) untuk mengetahui apakah lokasi pembelian berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Raize pada Auto 2000 Tebet Saharjo, 3) untuk mengetahui apakah promosi dan lokasi pembelian berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Raize pada Auto2000 Tebet Saharjo. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan dua macam data seperti data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling dan simple random sampling, pengambilan sampel dari populasi yang dilakukan secara acak dengan jumlah sampel 65 responden, sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen di Auto2000 Tebet Saharjo yang telah melakukan pembelian mobil Toyota Raize pada tahun 2021. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis (uji T dan uji F), koefisien determinasi dan analisis regresi linear berganda. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah Y = 0,406X1 + 0,390X2, dengan hasil penelitian menunjukkan : 1) Promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Raize pada Auto2000 Tebet Saharjo, 2) Lokasi pembelian berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Raize pada Auto2000 Tebet Saharjo, 3) Promosi dan Lokasi pembelian berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Raize pada Auto2000 Tebet Saharjo. Kata kunci : Promosi, Lokasi Pembelian, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ABO Kepuasan Pelanggan
Depositing User: Unnamed user with username editor_perpus2
Date Deposited: 07 Dec 2022 03:13
Last Modified: 07 Dec 2022 03:13
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

View Item View Item