Pengaruh Lokasi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap Keputudan Pembelian Konsumen Pada CV Waringin Sida Rasa

Manik, Rocky Veller (2016) Pengaruh Lokasi Penjualan dan Kualitas Layanan Terhadap Keputudan Pembelian Konsumen Pada CV Waringin Sida Rasa. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1712123 - Rocky Veller Manik.pdf

Download (2MB)

Abstract

CV Waringin Sida Rasa merupakan perusahaan di bidang kuliner yang memproduksi roti dan kue, berlokasi di jati bening dengan pengalaman lebih dari puluhan tahun. Perusahaan ini didirikan oleh ibu Simen pada tahun 2002. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di CV Waringin Sida Rasa. Metode analisis yang dipakai adalah metode kuantitatif yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji korelasi, uji regresi linear berganda dengan menggunakan uji t dan uji f serta koefisien determinasi. Pengujian dilakukan dengan bantuan Microsoft Excel. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan. Pertama, Lokasi Usaha memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), karena ditolak terbukti dari . Kedua, Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), karena ditolak terbukti dari . Ketiga, Lokasi Usaha dan Kualitas Layanan secara simultan (bersama-sama) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), karena ditolak terbukti dari Fhitung = 6,43 > Ftabel = 3,17. Kata kunci: lokasi penjualan, kualitas layanan, keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: lokasi penjualan, kualitas layanan, keputusan pembelian konsumen
Subjects: Administrasi Bisnis Otomotif > Manajemen Bisnis Industri
Depositing User: Nur Halimah
Date Deposited: 21 May 2025 07:54
Last Modified: 21 May 2025 07:54
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/1344

Actions (login required)

View Item View Item