Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi yang strategis Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT CX Mobilindo

Suroyo, Zeihan (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi yang strategis Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT CX Mobilindo. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1814032 - Zeihan Suroya.pdf

Download (19MB)

Abstract

PT CX Mobilindo adalah anak perusahaan dari Indonesia yang dipercaya untuk memberikan jasa pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi yang strategis terhadap kepuasan pelanggan PT CX Mobilindo. Teknik pengambilan sampel yang dipilih adalah teknik purposive sampling, dimana responden penelitiannya yaitu pelanggan pengguna jasa PT CX Mobilindo yang berdomisili di Tangerang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melakukan pengujian validitas reliabilitas, uji asumsi klasik (normalitas dan multikolonieritas), analisis regresi linier berganda, korelasi, koefisien determinasi serta uji hipotesa penelitian yaitu uji f dan uji t. Data penelitian adalah secara manual dan dengan bantuan SPSS 24.0 for windows. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dikarenakan t hitung (3,071) > t tabel (1,9845) dan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Serta kualitas pelayanan dan lokasi yang strategis berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan PT CX Mobilindo di Tangerang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi dan kepuasan pelanggan
Subjects: Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Nur Halimah
Date Deposited: 10 Apr 2025 03:02
Last Modified: 10 Apr 2025 03:02
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/1228

Actions (login required)

View Item View Item