Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Mobil Ertiga Pada PT Trimitra Sejahtera Mobilindo Bekasi

Widianingrum, Puspa (2018) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Mobil Ertiga Pada PT Trimitra Sejahtera Mobilindo Bekasi. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1814003 - Puspa Widianingrum.pdf

Download (9MB)

Abstract

Hasil penelitian dengan metode analisis SWOT di PT Trimitra Mobilindo, analisis faktor strategi eksternal menunjukkan bahwa nilai skor tertimbang adalah 2,10, ini berarti respon manajemen perusahaan terhadap lingkungan ekternal dibawah rata-rata skala pengukuran standar. Analisis faktor strategi eksternal menunjukkan bahwa nilai skor tertimbang adalah 2,10 ini berarti respon manajemen perusahaan terhadap lingkungan internal juga dibawah rata-rata skala pengukuran standar, serta matriks IFE berada pada sel ke 5 yaitu pada stability strategi. Berdasarkan hasil penilaian (scoring) maka dapat dilihat PT Trimitra Sejahtera Mobilindo pada kuandran SWOT yang berada pada koordinat (1,00 : -0,10) yaitu pada kuandran II (positif, negatif). PT Trimitra Sejahtera Mobilindo meskipun menghadapi berbagai ancaman, perusahaan ini masih memiliki kekuatan dari segi internal berdasarkan strategi yang diharuskan oleh perusahaan adalah menggunakan kekuatan untuk memanfaatkan peluang jangka panjang dengan strategi diversivikasi dari produk atau pasar. Kata Kunci : IFAS, EFAS, IE, Matrik SWOT, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: IFAS, EFAS, IE, Matrik SWOT, Strategi Pemasaran
Subjects: Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Nur Halimah
Date Deposited: 08 Apr 2025 02:21
Last Modified: 08 Apr 2025 02:21
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/1213

Actions (login required)

View Item View Item