Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Servis Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Servis Oleh Pengguna Mobil Nissan March Di Indomobil Nissan Datsun Pulogadung

Priska, Yulia (2021) Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Servis Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Servis Oleh Pengguna Mobil Nissan March Di Indomobil Nissan Datsun Pulogadung. Diploma thesis, Politeknik STMI Jakarta.

[img] Text
1717044_Yulia Priska_Abstrak - Yulia Priska.pdf - Accepted Version

Download (84kB)
[img] Text
1717044_Yulia Priska_Tugas Akhir - Yulia Priska.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
1717044_Yulia Priska_HasCekPlagiasi - Yulia Priska.pdf - Accepted Version

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi servis terhadap keputusan penggunaan jasa servis oleh pengguna mobil Nissan March di Indomobil Nissan Datsun Pulogadung. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 70 orang responden dengan pengumpulan data melalui kuesioner pernyataan. Tanggapan responden terhadap pernyataan–pernyataan tersebut kemudian dianalisis dengan metode kuantitatif. Analisis data dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, analisis korelasi berganda, dan analisis regresi liniear berganda. Hasil pengujian berdasarkan uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa servis oleh pengguna mobil Nissan March di Indomobil Nissan Datsun Pulogadung dengan nilai thitung (4,367) > ttabel (1,99547) dan promosi servis berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa servis oleh pengguna mobil Nissan March di Indomobil Nissan Datsun Pulogadung dengan nilai thitung (3,748) > ttabel (1,99547). Kemudian hasil uji simultan (uji F) menunjukkan bahwa persepsi harga dan promosi servis secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa servis oleh pengguna mobil Nissan March di Indomobil Nissan Datsun Pulogadung dengan nilai Fhitung (53,072) > Ftabel (3,13). Oleh karena itu, Indomobil Nissan Datsun Pulogadung perlu meningkatkan harga dan promosi servis untuk meningkatkan keputusan penggunaan jasa. Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi Servis, Keputusan Penggunaan Jasa, Analisis Regresi Berganda

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi Servis, Keputusan Penggunaan Jasa, Analisis Regresi Berganda
Subjects: Administrasi Bisnis Otomotif
Depositing User: Febrian Ari
Date Deposited: 03 Mar 2025 07:15
Last Modified: 03 Mar 2025 07:15
URI: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/1155

Actions (login required)

View Item View Item